Diposkan pada Video

Dobarkibra sang Langkah Raja

Perjalanan Pasopati dalam mencari berbagai ilmu baru untuk bisa diterapkan di organisasi Pasopati, membawa kami datang di perhelatan Lomba LKBB Samudra 2015 di SMP 2 Candi Sidoarjo.

Sebuah Lomba tingkat Nasional yang begitu bergengsi. Dengan berbagai tingkat perlombaan mulai SD, SMP, sampai SMA. Dan dengan berbagai Piala-piala yang begitu luar biasa besar, megah dan Unik.

Inilah beberapa Piala yang sempat masuk dalam Dokumentasi Pasopati

Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

 

 

 

 

 

Dengan Berbagai Piala Bergengsi seperti di atas, bisa dibayangkan “team seperti apa yang berani bertanding disana” 😀 dan benar, team2 hebat bertanding disana, salah satu team yang bertanding di sana adalah team dari SMKP Indobaruna Surabaya yang bernama DOBARKIBRA. Sebuah Team hebat yang menjadi salah satu team idola Pasopati ^_^

Oleh karena itu, kami persembahkan video pada saat Dobarkibra tampil di LKBB Samudra 2015. Selamat Menikmati video penampilan dari DOBARKIBRA, dan di video ini kakak-kakak akan mengerti mengapa kami memberi julukan “Sang Langkah Raja” untuk DOBARKIBRA.

Penulis:

pasopati adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing. dengan tujuan bersama, yaitu membuat sebuah organisasi yang mampu membuat perbedaan, mampu mendewasakan, mampu menjadi tautan, dan mampu menjadi muda-mudi yang kreatif serta inovatif

Tinggalkan komentar